cara nonton DVD di PS 2

Untuk memainkan film dvd di playstation 2 yang sudah diupgrade atau dipasangi modchip untuk bisa membaca game bajakan diperlukan cara khusus yang harus dilakukan. Intinya adalah pada tombol power atau reset yang merupakan tombol untuk merubah mode software dari ps2 tersebut. Akan tetapi cara ini tidak sepenuhnya bisa sukses 100%, karena harus dicoba berbagai macam cara agar playstataion2 bisa berubah mode.

Caranya adalah dengan menekan serta menahan tombol power atau reset tersebut dari mati hingga menyala dan mati lagi. Kemudian tekan tombol power sekali untuk menyalakan ps2. Cara lainnya adalah dari keadaan power mati kemudian ditahan tombol power hingga menyala tetapi ditahan hingga detik terakhir sebelum ps2 mati, lalu biarkan ps2 melanjutkan mengakses dvd dalam keadaan hidup.

Apabila belum bisa juga, maka diperlukan kesabaran ekstra dan improvisasi hingga bisa. Mungkin perlu juga mengeluarkan dvd dan melakukan pembersihan permukaan dvd dari debu atau kotoran yang menempel. Atau juga menghidupkan dan mematikan ps2 berkali kali dengan kombinasi cara pertama dan kedua di atas dengan improvisasi lainnya. Selamat mencoba...

Related Posts:

0 Response to "cara nonton DVD di PS 2"

Post a Comment