Kraken,Monster Dasar Samudra

Kraken adalah masuk legendaris yang berukuran raksasa, yang sampai sekarang dipercayai hidup di perairan antara Norwegia dan Iceland. Ukuran yang luar biasa membuat monster ini menakutkan.

Menurut pilot-pilot Norway ukurannya hampir mencapai 16 km atau diperkirakan mencapai sebuah pulau kecil.
Ada beberapa peta yang menggambarkan sebuah pulau yang pernah dia lewati, tetapi ketika dilewati pelaut lain pulau itu hilang, ternyata itu adalah badan dari kraken yang keluar dari dasar laut mencapai permukaan laut.

Tubuh Kraken yang besar dan disitulah banyak tumbuh jamur-jamur dan organisme kecil disitulah makanan ikan kecil berada. Karena itulah para nelayan menemukan tempat ikan-ikan banyak berkumpul dan dapat menganggu kraken. Kemudian kraken muncul ke permukaan dan menghancurkan kapal nelayan itu karena kemarahannya.

Tanda-tanda saat Kraken muncul adalah terjadi pusaran air karena gerakan tentakelnya yang sangat besar yang bisa merambah bermil-mil jauhnya.

Sekarang ini monster ini muncul di berbagai film dan game-game. Contohnya muncul di film pirates of Caribbean : Dead Man’s Chest. Lalu dalam game muncul pada Tomb Raider baru yaitu Tomb Raider : Underworld, dan dalam God of War II

Related Posts:

0 Response to "Kraken,Monster Dasar Samudra"

Post a Comment