Tips Guide Teachies

1.TECHIES



Sebagai salah satu penggemar Hero ini saya sangat senang memakai Hero ini, dikarenakan Hero ini sangat susah dipakainya untuk menjadi salah sat Hero yang Good Game(GG). Jadi itu salah satu minat saya lagi untuk bisa
menguasai Hero ini. Hero ini perlu menggunakan kelincahan pengamatan dari player dalam mengamati Mini Map. dan Kecepatan tangan untuk meledakan Bom-Bom yang ada di Map.

Hero ini sangat bagus buat bermain Tim, jadi biasanya Hero ini digunakan untuk bermain dalam mode 5v5. Disarankan target Item Hero ini : Assault Cuirass, Phase Boots, Blood Stone, Heart Of Tarasque, Mekansm, dan Shiva Guard.


Pemilihan Skill untuk menjadi kaya Jangan ambil Suicide. Lebih baik mengambil Skill Land Mine+ Status. Karena jika darah Techies tebal Hero lain juga enggan mendekat. Kalau memang keadaannya mendesak bole menggunakan skill suicide, tapi ingat Suicide di gunakan jika hanya dalam keadaan Techies hampir mati. Jangan menggunakan Suicide untuk membunuh Hero lawan, karena itu akan membuat anda miskin.

Penggunaan Remote Mines juga harus diperhatikan, setidaknya untuk bertahan hidup pasang setidaknya 4-5 Remote Mines Lv 1 Untuk membunuh Hero yang darahnya sekitar 1000. Jika Remote Mines Lv 2 pasang 4 saja untuk membunuh Hero yang darahnya 1000. Jika Remote Mines Lv 3 cukup memasang 3 Bom saja. Dan jika dalam Creeping di line anda tidak ingin diganggu oleh musuh, pasang saja 3-4 Remote Mines di belakang anda tapi jangan terlalu jauh dari tempat anda berdiri.

Perlu diperhatikan Land Mines dan Remote Mines dalam Damagenya tergantung besar armor dari target. Jadi Assault Cuirass sangat penting di beli jika Hero Techies anda ingin menjadi Techies Killer.

Skill Build :

Level 1 Land Mine

Level 2 Attribute Bonuses/Suicide

Level 3 Land Mine

Level 4 Attribute Bonuses

Level 5 Land Mine

Level 6 Remote Mines

Level 7 Land Mine

Level 8-10 Attribute Bonuses

Level 11 Remote Mines

Level 12-13 Attribute Bonuses

Level 14-15 Stasis Trap

Level 16 Remote Mines

Level 17-18 Stasis Trap

Level 19-25 Attribute Bonuses/Suicide

Related Posts:

0 Response to "Tips Guide Teachies"

Post a Comment