Update Status Twitter dan Facebook

Twitter, facebook, Laconica, Ping.fm dan Hellotxt sekarang salah satu sumber pengunjung terbesar untuk banyak blog, jadi anda harus menggunakan layanan ini untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung,
Jadi, Anda harus memperbarui status Anda secara teratur setiap kali Anda menambah posting baru di blog Anda sehingga pengikut dan teman-teman Anda tetap dapat menerima update terbaru dari blog Anda.
Tapi memperbarui status Anda secara teratur mengambil banyak waktu, khususnya jika Anda memposting banyak posting setiap hari. Untuk itu kita akan belajar cara yang menyelamatkan lebih banyak waktu. dengan menggunakan tool ini, sehingga Status Twitter dan Facebook anda bisa terupdate otomatis ketika ada posting baru pada blog.




Ayo lakukan.!!!
Buk tab baru dan kunjungi  TwitterFeed.com, klik button register now pada halaman tersebut. Isi form tersebut dan klik Create Account.

Langkah 1: Nama Feed & Menambahkan Sumber URL.
Masukkan
- Feed Name
- RSS Feed URL, blog url default Anda seperti berikut.http://blogkamu.blogspot.com/feeds/comments/full atau Anda dapat memasukkan URL feedburner Anda jika blog anda sudah terdaftar di feedburner.
Dan klik Continue to Step 2.

Langkah 2: Konfigurasi Publishing Services.
Dalam langkah ini Anda akan dapat Otentikasi akun Anda di twitter, facebook, Laconica, Ping.fm, Hellotxt dan akun di twitterfeed.com .
Sebagai contoh klik di Facebook, pada halaman berikutnya, klik Hubungkan dengan facebook, sebuah window baru akan dibuka, masukkan e-mail facebook dan password dan klik connect. Kemudian klik allow access and click create service.

jika sudah, klik All Done.

Langkah 3: Selesai.
Pada langkah ini cukup klik Go to dashboard. Dari dashboard Anda dapat menambah, mengedit, atau menghapus layanan dari account Anda.


sumber:http://www.franco.web.id/2010/02/update-status-twitter-dan-facebook.html

Related Posts:

0 Response to "Update Status Twitter dan Facebook"

Post a Comment